19.9 C
Garut
Jumat, September 24, 2021
spot_img
BIJ MOBILE KORAN BARU
glau-ads
SMPN 1 Garut - 01022021
previous arrow
next arrow

Warga Wanaraja Antusias Terima Vaksinasi, Camat : Tidak Akan Bosan Imbau Warga untuk Laksanakan Prokes Covid-19.

GARUTBICARA— Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) Kecamatan Wanaraja melaksanakan vaksinasi gratis yang berlangsung di Kantor Kecamatan Wanaraja, Jalan Raya Wanaraja, Garut, Jawa Barat, Kamis (01/06/2021).

Camat Wanaraja, Mia Herlina, kepada jabarbicara.com, Jumat (02/06/2021) mengatakan pemberian vaksin gratis ini selain melaksanakan program vaksinasi nasional, juga melaksanakan program Pemerintah Kabupaten Garut dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19.

“Seperti kita ketahui bersama, saat ini Garut sudah termasuk zona merah penyebaran Covid-19,” kata Mia.

Lanjut dikatakan Mia, di Kecamatan Wanaraja sendiri sampai dengan Kamis (01/06/2021), telah terdata ada sekitar 439 yang terpapar dengan angka kematian cukup tinggi.

“Oleh karena itu, target pemberian vaksin dalam 1 hari minimal harus mencapai 100 vaksin,” ucapnya.

Menurutnya, melonjaknya jumlah terpapar maupun meninggal akibat Covid-19 pasca lebaran tahun ini dikarenakan masyarakat masih belum maksimal dalam melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Covid itu jelas ada. Sudah banyak korban akibat Covid, dan kita semua tidak tahu kapan akan berakhir Pandemi Corona ini. Program 5M jelas harus dilaksanakan. Untuk itu, kami tidak akan bosan bosan menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Prokes Covid-19 secara persuasif, humanis dan tegas,” tutupnya. (DS/Gb)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,441FansSuka
2,955PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Terbaru

spot_img



spot_img
Translate »