25.3 C
Garut
Kamis, September 23, 2021
spot_img
BIJ MOBILE KORAN BARU
glau-ads
SMPN 1 Garut - 01022021
previous arrow
next arrow

Pimpin Rapat di Malam Hari, Wabup Evaluasi Kinerja Camat  yang Berada di Wilayah Garsel.

GARUT.BICARA – Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Garut Nurdin Yana dan Asisten 1 Bagian Pemerintahan Suherman, memimpin rapat dengan seluruh Camat yang berada di wilayah Selatan.

Pertemuan yang digelar secara terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat,  berlangsung pada Sabtu malam (21/08/2021).di Erbisa Resto Desa Mancagahar Kecamatan Pamengpeuk.

Dalam pertemuan juga dibahas tentang situasi dan perkembangan penanganan COVID-19 di tiap – tiap Kecamatan

Saya minta kita semua, khususnya Camat terus bergerak melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan Melakukan sosialisasi terkait vaksinasi melakukan tracing tracking  serta Isoman terutama di Kecamatan  yang resiko penularan COVID-19 cukup tinggi.

Tentang penyaluran beberapa jenis bantuan akibat dampak pandemi COVID-19.Jika ada permasalahan cepat diselesaikan. Lakukan koordinasi. Seperti yang selalu saya sampaikan, kita ini pelayan masyarakat. Kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat.

Selain menyoroti penanganan COVID-19,wabup juga meminta jajarannya juga fokus dalam penanganan kasus angka kematian ibu dan bayi Stunting dan kecamatan diminta sesegera mungkin terbebas dari ODF .

Acara ini pun turut dihadiri oleh Anggota DPRD kabupaten Garut  Haji Alit Suherman Fraksi PKB dan Hasan Basri S.Ag dan Karnoto S.kep M.Si Fraksi PKS. (Atu RF/Gb)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,441FansSuka
2,955PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Terbaru

spot_img



spot_img
Translate »