25.3 C
Garut
Kamis, September 23, 2021
spot_img
BIJ MOBILE KORAN BARU
glau-ads
SMPN 1 Garut - 01022021
previous arrow
next arrow

Kulliner Fresh Kini Hadir di Gedung ASPARTAN Simpang Lima Garut

GARUTBICARA— Kota Garut identik dengan produk kullinernya, setelah pasar ceplak, kini hadir berbagai macam Kuliner Fresh di Gedung Aspartan Simpang Lima Garut.

Demikian disampaikan oleh Dasep Badrussalam Ketua Assosiasi Hasil Pertanian dan Pangan (ASPARTAN) Kabupaten Garut, Kamis, (25/06/2021) di dampingi oleh Asep ABGeh, Tita Alviani, Gina Sonia dan Aep Saepudin.

Selanjutnya di jelaskan Dasep bahwa Kulliner Fresh hadir bagi warga Garut yang menyukai hasil panen petani yang di jual secara langsung, maka untuk menyemarakan market tersebut, sudah hampir dua pekan telah di buka Kulliner makanan dan minuman segar Kulliner Fresh Market yaitu Pentol Macan, Ayam Gepuk Wess Bejo, Pizza Garut, BCL, Silegar, Papalemon, Tareng, Thai tea, Tongseng Garut, Es Shanghai Sinar Garut. Ujarnya penuh semangat.

Sementara itu Asep ABGeh yang juga dipercaya sebagai pengurus DPD ASEP SEDUNIA mengatakan, “mari kita cintai produk-produk makanan dan minuman khas Garut, untuk itu bagi warga Garut dan sekitarnya yang ingin menikmati makanan siap saji dan minuman segar, datangnya saja ke Gedung Aspartan Simpang Lima Garut, kami siap melayani anda dari pukul 09.00 – 21.00 WIB”, pungkas Asep (AS/Gb)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,441FansSuka
2,955PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Terbaru

spot_img



spot_img
Translate »