25.3 C
Garut
Kamis, September 23, 2021
spot_img
BIJ MOBILE KORAN BARU
glau-ads
SMPN 1 Garut - 01022021
previous arrow
next arrow

Forkopimcam Karangpawitan Gelar Ops Yustisi dan Pembagian Masker dalam Melaksanakan PPKM

GARUT, jabarbicara.com– Ops Yustisi yang sudah menjadi kegiatan rutinitas Forkopimcam Karangpawitan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 kini mulai memdapat respon positif dari warga penggun jalan raya.

Terbukti saat diadakan ops yustisi yang beranggotakan gabungan dari Koramil 1102/krp, Polsek Karangpawitan dan Satpol PP Kecamatan Karangpawitan yang berlokasi dijalan raya Karangpawitan depan Mapolsek Karangpawitan mendapatkan sedikit pelanggaran warga dalam pemakaian masker.

Walaupun kesadaran warga mulai taat menggunakan masker tetap satgas gabungan penanganan covid-19 Kecamatan Karangpawitan melakukan himbauan tentang protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Karangpawitan yang langsung dipimpin Kapolsek Karangpawitan bagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Alhamdulillah untuk pelanggaran para pengguna jalan raya baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan roda dua dan empat jauh berkurang jauh dari hari sebelumnya,” ucap Kapolsek Karangpawitan. Sabtu (06/02/2021).

Kapolsek pun mengingatkan bahwa keberhasilan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ialah dengan kesadaran warga dalam penerapan prokes sehari-hati.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yaitu dengan kesadaran masyarakat yang dituangkan dalam tindakan, karena satu tindakan ke tidak pedulian terhapat penyebaran covid-19 maka taruhannya kesehatan dan keselamatan diri kita serta orang-orang yang kita sayangi,” pungkasnya. (Asbo/Gb)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,441FansSuka
2,955PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Terbaru

spot_img



spot_img
Translate »